Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Sosialisasi Sertifikasi bagi PLKB/PKB Kabupaten Tebo

Para PLKB/PKB Tebo mendapat penjelasan materi sertifikasi dari Widiaiswara Suryo Yudo utomo, SE di aula Disdalduk-KB Tebo

Para PLKB/PKB Tebo mendapat penyuluhan sosialisai sertifikasi dari Widiaswara Suryo Yudo Utomo, SE di aula Disdalduk-KB Tebo  

Muara Tebo ( Juni 2017 )

Dalam rangka menindaklanjuti pelaksanaan sertifikasi penyuluh KKNPK sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah, BKKBN Perwakilkan Provinsi Jambi bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo. melaksanakan kegiatan dimaksud.

Materi Sosialisasi Sertifikasi bagi PLKB/PKB yang disampaikan Widyaiswara BKKBN Perwakilkan Provinsi Jambi Suryo Yudo Utomo,SE di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo (12/6), bagaimana para PLKB/PKB dapat mengikuti ujian secara online yang berakhir tgl. 15 Juli 2017. Sedangkan untuk lounching ujian secara online dilaksanakan tanggal 14 Juni 2017 di Kotamadya Jambi.

Kepada para PLKB/PKB yang akan mengikuti ujian online telahg diberikan kisi-kisi materi yang diujikan. Setelah mereka lulus Sertifikasi dan ada sertifikatnya, mereka akan diberikan tunjangan Fungsional sesuai aturan yang berlaku, kara Yudo.

Hadir dalam pelaksanaan Sosialisasi Sertifikasi di Kabupaten Tebo sebanyak 15 Orang PLKB/PKB (SR).

Senin, 12 Juni 2017 12:26 | Author : BPPKB Tebo