Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

PLKB Tebo Mendapat Pelatihan pengisian SIM SDM Dan Aplikasi E-Visum

Muara Tebo ( Nov 2017)

Sebagai tindak lanjut serah terima PKB/PLKB dari Pemerintah Kabupaten Tebo ke BKKBN Pusat beberapa waktu lalu maka untuk pengelolaan kepegawaian dan mekanisme perhitungan tunjangan kinerja melalui Sistim Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia (SIM SDM ) dan Aplikasi E-Visum kepada BKB/PLKB diberikan pelatihan.

Ke-15 BKB/PLKB mendapat Pelatihan selama 2 (dua) hari yakni tanggal 16 dan 17 November 2017 dengan tenaga Instruktur dari BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo Jauhari,SE,.MM didampingi Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi Mhd. Irzal,SE,ME ketika membuka acara Sosialisasi menyampaikan agar para peserta harus  mengikuti dengan baik. Dengan adanya peralihan status kepegawaian ini tentu ada membawa dampak positif dan Negatif.

Untuk itu Kadis Dalduk-KB ini berharap kepada PKB/PLKB yang sudah mengikuti sosialisasi ini benar-benar dapat menguasai ITE seperti penguasaan Hp. Android sebagai sarana bagi kawan-kawan dilapangan untuk melaporkan kegiatannya. “ Hp. Android melalui SIM SDM dan Aplikasi E-Visum kedepannya sebagai sarana bagi PKB/PLKB dalam melaporkan kegiatannya”, ungkap Jauhari (SR ).

 

Selasa, 21 November 2017 09:39 | Author : BPPKB Tebo