Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Pertemuan Rutin sekaligus perkenalan Plt. Kadis Disdalduk-KB Tebo dengan PLKB dan Staf

Muara Tebo ( Maret 2018 )

Sebagai upaya monitor dan evaluasi pelaksanaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK  di Kabupaten Tebo, maka Dinas Pengendalian Penduduk-KB Kabupaten Tebo mengadakan pertemuan rutin setiap bulan dengan para Pengawas PLKB dari 12 Kecamatan dan Pejabat Struktur Disdalduk-KB.

Kegiatan pertemuan rutin tersebut di pandu oleh Kepala Dinas didahului dengan pemaparan program kegiatan oleh masing-masing Kepala Bidang, kemudian dilanjutkan dengan tanggapan masing-masing Pengawas PLKB serta evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan.

“ Pertemuan rutin dilaksanakan untuk monitor dan evaluasi program kegiatan KKBPK. Sudah sejauh mana realisasi kegiatan tersebut dilaksanakan dan apa kendalanya ” ungkap Syahrulrozi,S.IP,MH Kasi Penyuluhan dan Pendayagunaan PLKB dan PPKBD.

Perkenalan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo Drs. Supriyanto di bungkus dengan acara pertemuan rutin bulan Februari 2018 di Aula Kantor Disdalduk-KB Tebo ( 6/2). Drs. Supriyanto memangku jabatan tersebut sejak awal Januari 2018 yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kecamatan Rimbo Ilir (SR).

Selasa, 06 Maret 2018 10:51 | Author : BPPKB Tebo