Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Pembentukan Kampung KB di Kelurahan Wiroto Agung Berjalan lancar

Muara Tebo (Okt 2017)

Sesuai dengan rencana Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan KB untuk membentuk  Kampung KB di 12 (dua belas) Kecamatan  Kabupaten Tebo  Tahun 2017 benar-benar terwujud.

Rangkaian pembentukan Kampung KB tersebut di mulai dari Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang terus secara maraton ke Desa yang telah ditentukan dalam Kecamatan lainnya, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kepala  Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo Jauhari,SE.MM ketika membentuk Kampung KB di Kelurahan Wiroto Agung (17/10) mengatakan pembentukan Kampung KB ibi merupakan tindak lanjut dari pencanangan tahun lalu. Pembentukan  Kampung KB bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas. Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Kelompok Kerja (POKJA).

Selain itu kata Kadis Dalduk-KB, dengan dibentuknya Kampung KB di Kelurahan Wiroto Agung ini berarti pekerjaan kita baru di mulai. Diharapkan agar kegiatan ini tidak terhenti ketika usai pencanangan saja,  namun lebih dari itu yakni lakukan pembinaan sehingga kedepannya Kampung KB benar-benar membumi di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung yang kita cintai ini.

Di akhir sambutannya, Jauhari minta kepada semua pihak yang terkait untuk mendukung program Kampung KB agar tujuan yang diinginkan dapat tercapai. “ Kepada OPD terkait dihimbau agar dapat memberikan kontribusi sesuai dengan tupoksinya “, pinta Kepala Dinas ini  (SR).

Senin, 23 Oktober 2017 15:10 | Author : BPPKB Tebo