Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Orientasi bagi Operator dan Pengawas PLKB

Muara Tebo ( Maret 2018 )

Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo melaksanakan Orientasi untuk penguatan dan meningkatkan kualitas data Program KKBPK di  Aula Kantor Disdalduk-KB Tebo ( 21/2).

Kegiatan Orientasi tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan, pengolahan, analisis dan penyediaan data program KKBPK yang berkualitas, sehingga dapat digunakan sebagai informasi bagi pemangku kebijakan di daerah.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo Drs. Supriyanto, dalam meningkatkan capaian program, tentu harus di dukung pencatatan dan pelaporan yang baik.  Tingkatkan pengetahuan, skill, kuasai materi dengan baik, petugas RR harus paham dan mampu mengoperasikan komputer dan menggunakan internet, paham menggunakan email sehingga meningkatkan dan memudahkan komunikasi, kata Drs. Supriyanto.

Kegiatan ini diikuti oleh operator Aplikasi Statistik Rutin dan Operator Aplikasi KS/PK di seluruh Kecamatan Kabupaten Tebo selama 1 (satu) hari penuh dengan materi Sinkronisasi data dan dan praktik penggunaan aplikasi Statistik Rutin  oleh Iis Mincarti,S.Kom (SR)

Selasa, 06 Maret 2018 10:46 | Author : BPPKB Tebo