Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Ketua BPD dan LPMD Kampung KB Tebo mendapat pelatihan

 

Muara Tebo (  Sept. 21018)

Dalam upaya menggenjot tercapaimya program Kampung KB di Kabupaten Tebo, BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Tebo mengadakan Orientasi Pengelolaan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK ) bagi Ketua BPD dan Ketua LPMD Kampung KB yang ada di Kabupaten Tebo, acaranya bertempat di Hotel Semagi Muara Bungo dari tangggal 18 s/d 19 September 2018.

Menurut Plt. Kadis Dalduk-KB Tebo Drs. Suptiyanto, Ketua BPD dan LPMD Kampung KB Tebo yang mengikuti orientasi tersebut ada sebanyak 26 orang. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentasng program KKBPK di lini depan bagi aparatur Pemerintah Desa.

“ Disamping itu juga untuk meningkatkan komitmen para aparatur Pemerintah Desa/ Kelurahan akan pelaksanaan program, sehingga Kampung KB di Tebo bias memberikan dampak positif terhadap pencapaian sasaran program KKBPK di tingkat Desa/Kelurahan”, terang Supriyanto.

Seperti terlihat pada gambar, Kelompok Kerja ( Pokja ) Kampung KB Desa TKP Indah Kecamatan VII Koto Ilir sedang melakukan musyawarah untuk merumuskan program Kampung KB-nya (SR).

Kamis, 20 September 2018 08:25 | Author : BPPKB Tebo