Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana

Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo

Bupati Tebo Periode 2017-2022

skdr

Bupati Tebo
H. Sukandar, S.Kom, M.Si

Wakil Bupati Tebo Periode 2017-2022

wabup teboWakil Bupati Tebo
Syahlan, SH

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tebo

 Kepala Dinas Dalduk-KB

Drs. Supriyanto

Polling

Bagaimana tampilan website ini?
Bagus Sekali

Bagus

Cukup

Jelek

Jelek Sekali

Hasil

Disdalduk-KB Tebo gelar PBDKI 2018.

Muara Tebo ( Agust 2018 )

Dalam upaya menyukseskan Pemutakhiran Basis Data Keluarga Indonesia (PBDKI) selama dua bulan penuh terhitung mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 30 September 2018, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Tebo gelar acara tersebut pada hari Kamis (6/9) di Aula Disdalduk-KB Tebo.

Menurut Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Tebo   Drs. Supriyanto, Pemutakhiran Basis Data Keluarga Indonesia (PBDKI tahun 2018 wajib dilakukan sebab sampai saat ini masih banyak data-data penduduk dari 12 Kecamatan Kabupaten Tebo masih banyak yang belum dimutakhirkan. Oleh sebab itu beliau yakin dan percaya bahwa kader pendata yang mendapat pembekalan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan tepat waktu.

“ Melalui orientasi PBDKI ini diharapkan para peserta mampu menerapkan materi yang diajarkan tersebut dalam menginput data-data kependudukan terkini dengan aplikasi berbasis NIK”, ungkap Suptiyanto.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 50 (Lima  puluh) orang peserta yang merupakan utusan Koordinator PKB, Operator PBDKI, PLKB sasaran PBDKI dan Kader Pendataan sasaran PBDKI dari 12 Kecamatan di Kabupaten Tebo (SR).

Selasa, 18 September 2018 11:34 | Author : BPPKB Tebo